Sinema Film Prancis

oddyses
Prajurit
Posts: 39
Joined: 31 Mar 2009, 19:21

Sinema Film Prancis

Postby oddyses » 15 Apr 2009, 14:26

duh... lagi mlz buka web ni..

tp bulan ini ada pemutaran film perancis yg di adakan di 5 kota besar.. Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan satu lagi mav lupa...

untuk di Jakarta di putar di BlitzMegaplex dan Platinum...

untuk keterangan lengkap di http://www.sinema-prancis.com... klo g salah... prancis atw perancis ya... hehehehehe... mav.. :D :D :D
belajar bahasa dunia sebelum menjelajahi dunia

User avatar
ensu
Kopral
Posts: 97
Joined: 01 Apr 2009, 10:55

Re: Sinema Film Prancis

Postby ensu » 15 Apr 2009, 20:51

oddyses wrote:duh... lagi mlz buka web ni..

tp bulan ini ada pemutaran film perancis yg di adakan di 5 kota besar.. Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan satu lagi mav lupa...

untuk di Jakarta di putar di BlitzMegaplex dan Platinum...

untuk keterangan lengkap di http://www.sinema-prancis.com... klo g salah... prancis atw perancis ya... hehehehehe... mav.. :D :D :D


yang bener ini omz http://www.sinema-perancis.com
nice info omz sayang menjelang akhir april jadwal dah padat :lol: :lol:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Sinema Film Prancis

Postby idotkontji » 16 Apr 2009, 01:01

ensu wrote:
oddyses wrote:duh... lagi mlz buka web ni..

tp bulan ini ada pemutaran film perancis yg di adakan di 5 kota besar.. Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan satu lagi mav lupa...

untuk di Jakarta di putar di BlitzMegaplex dan Platinum...

untuk keterangan lengkap di http://www.sinema-prancis.com... klo g salah... prancis atw perancis ya... hehehehehe... mav.. :D :D :D


yang bener ini omz http://www.sinema-perancis.com
nice info omz sayang menjelang akhir april jadwal dah padat :lol: :lol:

Where's blood? Where's the killers? :mrgreen:

Image
Seuls Two / Two alone in Paris
Versi Perancis, Teks Bahasa Inggris, Film Komedi (94’),
Pemain : Ramzy Bedia, Éric Judor, Benoît Magimel, Kristin Scott Thomas, Élodie Bouchez
Karya : Ramzy Bédia et Eric Judor (2007)

Gervais, polisi di Paris, menjadi bulanbulanan di kantornya. Selama bertahuntahun, ia mengejar Curtis, buronan lihai, yang selalu lolos dari pengejarannya. Suatu pagi, ia bangun tidur dan mendapati kota Paris tak berpenghuni! Semua? tidak juga. Orang kedua yang masih ada di kota itu adalah buronan bebuyutannya: Curtis! Demikianlah awal petualangan kedua jagoan kita yang sendirian di dunia.

Jakarta : Blitz Megaplex : 25 April, 14:30, Platinum XXI - FX Plaza : 26 April, 14:30

Image
Vilaine / Nasty Girl
Versi Perancis, Teks Bahasa Inggris, Film Komedi (93’),
Pemain : Marilou Berry, Frédérique Bel, Pierre François Martin-Laval, Joséphine Meaux (de), Chantal Lauby
Karya : Jean-Patrick Benes, Allan Mauduit (2007)

Melanie terlalu baik hati. Ibunya, bosnya, tetangganya, bahkan anjing tetangganya pun mengetahuinya dan memanfaatkannya. Suatu ketika, setelah dipermalukan habis-habisan, Mélanie memutuskan untuk berubah. Ia segera membalas dendam kepada semua orang yang telah menghancurkan hidupnya. Masalahnya, kejahatan tidak bisa dipelajari hanya dalam waktu dua hari, terutama jika kau ingin menjadi gadis baik-baikseumur hidup.

Jakarta : Platinum XXI - FX Plaza : 25 April, 17:00, Blitz Megaplex : 26 April, 14:30

Image
L’heure zéro / Towards Zero
Versi Perancis, Teks Bahasa Inggris, Thriller (107’)
Pemain : Danielle Darrieux, François Morel, Laura Smet, Melvil Poupaud, Chiara Mastroianni
Karya : Pascal Thomas (2007)

Guillaume berencana berlibur dengan istrinya, Caroline, dan juga dengan mantan istrinya, Aude, berharap mereka berdua bisa bersahabat. Kenyataannya, apabila dua orang wanita tidak bisa bersahabat, berarti mereka akan saling menerkam. Dua Nyonya Neuville di bawah satu atap rasanya terlalu banyak. Kematian Camilla menyibak segalanya.

Jakarta : Platinum XXI - FX Plaza : 19 April, 21:40
Balikpapan : Studio 21: 22 April, 16:00, Studio 21: 23 April, 19:00
Bandung : BIP Empire 21 : 2 Mei, 17:45, BIP Empire 21 : 3 Mei, 15:45
Surabaya : Sutos XXI: 9 Mei, 14:30, Sutos XXI: 10 Mei, 16:30

**********
Pengen liat tuh yang di atas itu... kayaknya ada bumbu2 darahnya deh... :mrgreen:

Source: http://www.sinema-perancis.com/index.ph ... 2&Itemid=3

HTM:

    Jakarta (Rp. 15.000.-)

    Platinum XXI,
    FX Plaza Jalan Sudirman Jakarta

    Blitz Megaplex Jakarta,
    Mall Grand Indonesia,
    Jl. MH Thamrin n°1, Jakarta

    (Cérémonie d’ouverture)
    Usmar Ismail Hall
    Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C.22,
    Jakarta 12940

    Bandung (Gratuit/Gratis/Free)
    BIP Empire 21
    Jl. Merdeka no. 56 Bandung

    Yogyakarta (Gratuit/Gratis/Free)
    Studio 21
    Plaza Ambarukmo Lt 2
    Jl. Adi Sucipto Yogyakarta

    Surabaya (Gratuit/Gratis/Free)
    Sutos XXI
    Jl. Adityawarman no. 55 Surabaya

    Kuta, Bali (Gratuit/Gratis/Free)
    Galeria 21
    DFS Galeria
    Jl. Simpang Siur, Kuta

    Balikpapan (Gratuit/Gratis/Free)
    Studio 21
    Pasar Baru Square Lt. 2
    Jl. Jend. Sudirman Balikpapan

*************

JAKARTA
Platinum XXI - FX Plaza


Sabtu, 18 April :
14.30 La tête de maman
17.00 Un Secret
19.30 Go Fast
21.40 Je crois que je l’aime

Minggu, 19 April :
14.30 Ceux qui restent
17.00 Le premier jour du reste de ta vie
19.30 Les femmes de l’ombre
21.40 L’heure zéro

Senin, 20 April :
19.30 7 ans

Selasa, 21 April :
19.30 Tout est pardonné

Rabu, 22 April :
19.30 Naissance des pieuvres

Kamis, 23 April :
19.30 13 m2

Jum'at, 24 April :
19.30 Un baiser, s’il vous plaît
21.40 Ce soir je dors chez toi

Sabtu, 25 April :
14.30 Jean de la Fontaine, le défi
17.00 Vilaine
19.30 Modern love
21.40 Go Fast

Minggu, 26 April :
14.30 Seuls Two
17.00 Je crois que je l’aime
19.30 Le nouveau protocol

JAKARTA
Blitz Megaplex - Grand Indonesia


Jum'at, 24 April :
19.30 Je crois que je l'aime
21.40 Modern Love

Sabtu, 25 April :
14.30 Seuls two
17.00 Le premier jour du reste de ta vie
19.30 Ce soir je dors chez toi
21.40 Le nouveau procotole

Minggu, 26 April :
14.30 Villaine
17.00 Un baiser s'il vous plait

Source: http://www.sinema-perancis.com/index.ph ... &Itemid=17

********
Pengen nonton tapi nggak ada yang ngajak... :cry: :cry: :cry:

oddyses
Prajurit
Posts: 39
Joined: 31 Mar 2009, 19:21

Re: Sinema Film Prancis

Postby oddyses » 16 Apr 2009, 11:07

hahahhaa....

aduh mav jd'a di koreksi.. maklum.. mw ambil selebaran malez... msh mw naruh badan depan kompu....
soal'a pake internet gratis c... heh...

makaci y bos....

ntar klo ada berita lagi tntang film perancis tar dikabarin dech...

juga ada acara printemps francais 2009...
tar dicari info'a... :D
belajar bahasa dunia sebelum menjelajahi dunia

User avatar
ensu
Kopral
Posts: 97
Joined: 01 Apr 2009, 10:55

Re: Sinema Film Prancis

Postby ensu » 16 Apr 2009, 11:26

yg pnting info-nya nympe omz

matur nuwun sanget :mrgreen:

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Sinema Film Prancis

Postby idotkontji » 17 Apr 2009, 01:24

Ya.. yang penting infonya oom.. Berguna banget neh buat yang suka nonton pelm.
Ada rencana dateng kah ke Festival Film Perancis ini? Yuuuukk....

oddyses
Prajurit
Posts: 39
Joined: 31 Mar 2009, 19:21

Re: Sinema Film Prancis

Postby oddyses » 17 Apr 2009, 10:21

idotkontji wrote:Ya.. yang penting infonya oom.. Berguna banget neh buat yang suka nonton pelm.
Ada rencana dateng kah ke Festival Film Perancis ini? Yuuuukk....

tp film prancis agk ngebingungin jln crita'a klo blum terbiasa, agk dtr crita'a...
tp klo dh knl psti mw nntn lg....
belajar bahasa dunia sebelum menjelajahi dunia

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: Sinema Film Prancis

Postby sakura » 17 Apr 2009, 15:01

idotkontji wrote:Ya.. yang penting infonya oom.. Berguna banget neh buat yang suka nonton pelm.
Ada rencana dateng kah ke Festival Film Perancis ini? Yuuuukk....



kapan mau pada kesana..??? kayaknya seru juga untuk menambah khasanah perfilman qt... aplg buat yang hoby bkin film..

ditunggu kabarnya ya...
;) ;)
So.. Friendly..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Sinema Film Prancis

Postby idotkontji » 18 Apr 2009, 04:02

Oom oddyses kit sebagai calon sineas muda harus seneng pelm2 apapun...
Kekekeke.. ::ngarep mode:ON::

Silahkan Jeng Sakura mencoba tentukan waktunya... baru kita diskusikan lagi
lebih lanjut...

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Sinema Film Prancis

Postby efriel » 20 Apr 2009, 13:24

kalo ada yang minat untuk.... nonton sinema prancis..
ketik

NAMA<spasi>IKUT

kirim ke 0817 10 44 31

pengirim sms ke 15 saya traktir nonton...

kalo ga berhalangan sih.. tgl 25/sabtu ini ada rencana nonton.. cuma belum tau mau nonton apa
berhubung ada sinema prancis kita kesana aja, kalo nonton rame2 kan seru..

ayo siapa aja yang mu nonton...ditunggu smsnya...
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer


Return to “Film Maker, Event dan Referensi”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest