Cold Play Konser di Indonesia...!

Kabar-kabarin temen-temen kamu lewat forum ini tentang festival-festival dan pagelaran-pagelaran musik yang akan berlangsung.
User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby idotkontji » 24 Nov 2008, 17:04

Kapan katanya, kata Adrie Soebono COld Play mau manggung di Indonesia? Menurut yang saya baca, Coldplay bakal menggelar konser mulai 1 Desember 2008, di sejumlah kota di Inggris. Katanya konser tsb adalah dalam rangka promo album terbaru Coldplay, "Viva La Vida". Hebringnya, Walau konser masih akan digelar akhir tahun nanti, tiketnya udah mulai dijual sejak 30 Mei.

Nih list tempat2 konsernya:

    1. 1-2 Desember, digelar di Birmingham NIA
    2. 5-6 Desember di Glasgow SECC
    3. 7 Desember di Sheffield Arena
    4. 10 Desember di Liverpool Echo Arena
    5. 11-12 Desember di Manchester MEN Arena
    6. 14-15 Desember di London O2 Arena
    7. Indonesia (tanggal dan tempat masih dikonsultasikan pake primbon Djawa)

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby stankonia » 24 Nov 2008, 18:55

pake primbon jawa?
ini serius bos?? ada2 aja...
peace and out,

stankonia

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby donz1282 » 25 Nov 2008, 02:01

wah pasti bakalan rame tuh
pasalnya coldplay adalah salah satu grup band yg menjadi influence bwt bnyak band di tanah air
contohnya nidji, samson, letto, drive, dll
lagunya enak2, walaupun ga semua gw tau

kayaknya indonesia lg sering2nya nih ngundang bintang luar negri.
apa gw baru ngeh skrang2?
bagus deh, biar tambah maju dunia permusikan tanah air.

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby idotkontji » 25 Nov 2008, 02:21

donz1282 wrote:wah pasti bakalan rame tuh
pasalnya coldplay adalah salah satu grup band yg menjadi influence bwt bnyak band di tanah air
contohnya nidji, samson, letto, drive, dll
lagunya enak2, walaupun ga semua gw tau

kayaknya indonesia lg sering2nya nih ngundang bintang luar negri.
apa gw baru ngeh skrang2?
bagus deh, biar tambah maju dunia permusikan tanah air.


Ya, mudah2an mas donald juga band-nya bisa menjadi salah satu band yang meramaikan dunia permusikan Tanah Air, atau mau kalo jadi band pembukanya Coldplay saat Indonesia menjadi salah satu negara yang termasuk dalam agenda tour-nya? Amin...

User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby donz1282 » 25 Nov 2008, 02:58

kayanya malah coldplay deh yg jadi pembuka band gw (ngarep..)
:lol: :lol: :lol:

User avatar
sisca
Prajurit
Posts: 34
Joined: 04 Nov 2008, 19:50

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby sisca » 25 Nov 2008, 12:35

aduh pengen banget nonton dech,,,

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby coldfusion » 26 Nov 2008, 07:35

Wa.. kirain konser beneran, harus buru-buru bli ticketnya.. sayang klo sampe ketinggalan..(klo emang bener-bener jadi konser disini)..
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Cold Play Konser di Indonesia...!

Postby idotkontji » 26 Nov 2008, 16:08

coldfusion wrote:Wa.. kirain konser beneran, harus buru-buru bli ticketnya.. sayang klo sampe ketinggalan..(klo emang bener-bener jadi konser disini)..


Belum... mudah2an nnti kalo Coldplay mo manggung di Indonesia forum Cibinong.Net kebagian Banner ads dari Adrie Soebono ya,,, :lol:


Return to “Event Festival dan Pagelaran Musik”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest