10 tahun straigth out di lc pool pp

Kabar-kabarin temen-temen kamu lewat forum ini tentang festival-festival dan pagelaran-pagelaran musik yang akan berlangsung.
User avatar
donz1282
Sersan
Posts: 170
Joined: 18 Nov 2008, 12:01

Re: 10 tahun straigth out di lc pool pp

Postby donz1282 » 17 Dec 2008, 20:50

idotkontji wrote:
Sakit apa bos? KOK nggak diposting di forum sih kalo sakit? :lol: :lol:
Ya udah yang penting sekarang dah sehat kan? Nontonnya kalo nggak ngajak kita2 emang pasti gagal mas.... Lain kali ajak2 ya... ;)

Boleh aja klo cuma ngajak doang sih, tp beli tiketnya masing2 :lol: :lol:

waduh koq jd OOT gini ya...

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: 10 tahun straigth out di lc pool pp

Postby idotkontji » 17 Dec 2008, 21:08

donz1282 wrote:Boleh aja klo cuma ngajak doang sih, tp beli tiketnya masing2 :lol: :lol:

waduh koq jd OOT gini ya...


Btw... seberapa besar sih mas donald dan teman2 band mas donald mengenal Extreme itu sendiri? Sharing ya...


Return to “Event Festival dan Pagelaran Musik”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest