THE MASTER

Tempat sharingnya segala hal di dunia pertelevisian.
User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

THE MASTER

Postby andi043 » 16 Feb 2009, 12:32

DEDDY CORBUZER VS ROMMY RAFAEL

Sumpah acara ini keren abis ;) ditayangkan di RCTI setiap hari jumat pukul 21.00-01.00 Dini hari. Acara ini berdurasi 4 jam dan membuat penonton berdecak kagum. Acara ini memang baru terhitung 2 episode. Episode pertama yang paling bagus, karena Deddy VS Rommy. Mungkin anda yang tidak menonton akan bertanya siapa yang menang?? jawabannya SAMA. Mereka sama-sama jago, mereka sama-sama hebat. akhirnya yang mendapat gelar The Master yah mereka berdua. Namun acara tersebut belum berhenti sampai disitu. Terlihat yang mendominasi Acara Program The master tersebut adalah Om Deddy. Om deddy menantang Master Catur Indonesia Mas Utut, dan om Deddy kalah waktu itu, tapi Deddy hebat sekali, walaupun dia kalah dengan "tiga langkah spanyol", hasil predikisi Deddy 100% benar. Karena langkah yang dibuat Mas Utut, sudah diketahui Deddy sebelum bermain.

BElum puas Deddy bermain dengan Master Catur indonesia, Deddy kembali menantang Master Rubik’s Cube indonesia juga ditantang Deddy dengan cara menutup mata. Dan hasilnya sudah tentu anda bisa menebak, Deddy lah yang menang. akan tetapi Deddy sendiri mengakui kelemahaannya dan dia berkata "kalau saja kami bermain tanpa menutup mata, saya yakin saya yang akan kalah".

Minggu Kedua, Deddy juga ditantang oleh pemain tradisional DEBUS ... tapi sayang hasilnya deddy tidak mengganggap kalau DEBUS itu adalah dunia MAGIC versy Deddy dan tentunya THE MASTER.

Nah minggu ini Jumat,20 Februari 2009 masuk episode ke 3 pasti lebih seru dan lebih menantang lagi ...
makanya jgn ampe ketinggalan .. nonton yukk ...
klo lupa ... perhatikan dan tatap mata saya ... Dalam hitungan ketiga pejamkan mata anda dan tidur jauh dibawah alam sadar pikiran anda ... :twisted:
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: THE MASTER

Postby idotkontji » 16 Feb 2009, 17:25

Mmmm... mungkin hanya pendapat saya saja...
sekarang Dedy Corbuzier terkesan angkuh dan
saya nggak suka ngeliatnya.. ya dia memang jago
dan terbilang pakar dalam dunianya.. saya cuman
nggak suka dengan pembuktian dia bahwa dia
memang jago dengan menantang orang2 untuk
meyakinkan bahwa dia adalah Master. Bahkan
sebenernya Utut si master catur sendiri ogah
menanggapi tantangannya itu.

Mengenai The Master saya kemaren juga melihat
candidates-nya.. Saya suka sama Angel... udah cantik
performances dan trik magicnya mantap sekali.....
Keren sekali pokoknya mah lah.. apalagi waktu dia
diiket terus bisa mengambil jaket salah satu penonton itu...

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: THE MASTER

Postby coldfusion » 05 Mar 2009, 18:04

idotkontji wrote:Mmmm... mungkin hanya pendapat saya saja...
sekarang Dedy Corbuzier terkesan angkuh dan
saya nggak suka ngeliatnya.. ya dia memang jago
dan terbilang pakar dalam dunianya.. saya cuman
nggak suka dengan pembuktian dia bahwa dia
memang jago dengan menantang orang2 untuk
meyakinkan bahwa dia adalah Master. Bahkan
sebenernya Utut si master catur sendiri ogah
menanggapi tantangannya itu.

Mengenai The Master saya kemaren juga melihat
candidates-nya.. Saya suka sama Angel... udah cantik
performances dan trik magicnya mantap sekali.....
Keren sekali pokoknya mah lah.. apalagi waktu dia
diiket terus bisa mengambil jaket salah satu penonton itu...


Setuju, dedy seperti angkuh dan arogan , entah memang mengikuti skenario atau memang pribadinya seperti itu, jika tidak salah kostum atau dress dari dedy pernah saya liat juga sama persis dengan magician dari luar negeri, mulai dari alis,baju klo ga salah dia mentalis juga...cuma sayang namanya saya ga tau..
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: THE MASTER

Postby idotkontji » 05 Mar 2009, 18:21

coldfusion wrote:
idotkontji wrote:Mmmm... mungkin hanya pendapat saya saja...
sekarang Dedy Corbuzier terkesan angkuh dan
saya nggak suka ngeliatnya.. ya dia memang jago
dan terbilang pakar dalam dunianya.. saya cuman
nggak suka dengan pembuktian dia bahwa dia
memang jago dengan menantang orang2 untuk
meyakinkan bahwa dia adalah Master. Bahkan
sebenernya Utut si master catur sendiri ogah
menanggapi tantangannya itu.

Mengenai The Master saya kemaren juga melihat
candidates-nya.. Saya suka sama Angel... udah cantik
performances dan trik magicnya mantap sekali.....
Keren sekali pokoknya mah lah.. apalagi waktu dia
diiket terus bisa mengambil jaket salah satu penonton itu...


Setuju, dedy seperti angkuh dan arogan , entah memang mengikuti skenario atau memang pribadinya seperti itu, jika tidak salah kostum atau dress dari dedy pernah saya liat juga sama persis dengan magician dari luar negeri, mulai dari alis,baju klo ga salah dia mentalis juga...cuma sayang namanya saya ga tau..

Magic untuk hiburan... saya udah berpikir negatif kalo magic sudah
dijadikan sesuatu untuk menunjukan bahwa magic bisa berlaku lebih
dan dijadikan ajang untuk meng-compare hal2 yang bersifat logic...

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: THE MASTER

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 20:19

iya betul sekaliii .. mas deddy ngikutin gaya salah satu ilutioner dari luar negri ... saya juga pernah ngeliat di global TV. klo ga salah nama acaranya THE GREATES MAGICIAN IN THE WORLD. nah aku kirain waktu itu mas deddy .. klo emang ia, hebat bener dia bisa masuk salah satu pesulap terhebat didunia. eh ga taunya tuh orang barat. Nah yang hebatnya lagi, bukan dari dandanannya saja yang sama ma mas deddy. tapi cara bicara dan gayanya juga sama ... sama2 sombongggg..... hehehe


btw Angelina Zhi alias MR ANGEL .. wah klo yang ini jagoan yang gw dukung dari awal ... dah cantik, ga sombong pula .. jago lagi ,, waktu itu lagi sakit, eh kirain ga bisa, ternyata lagi sakit juga masih bisa mengeluarkan keahliannya. ayoo dukung mr.angel yah ....
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: THE MASTER

Postby duabelas_juni » 05 Mar 2009, 20:34

andi043 wrote:iya betul sekaliii .. mas deddy ngikutin gaya salah satu ilutioner dari luar negri ... saya juga pernah ngeliat di global TV. klo ga salah nama acaranya THE GREATES MAGICIAN IN THE WORLD. nah aku kirain waktu itu mas deddy .. klo emang ia, hebat bener dia bisa masuk salah satu pesulap terhebat didunia. eh ga taunya tuh orang barat. Nah yang hebatnya lagi, bukan dari dandanannya saja yang sama ma mas deddy. tapi cara bicara dan gayanya juga sama ... sama2 sombongggg..... hehehe


btw Angelina Zhi alias MR ANGEL .. wah klo yang ini jagoan yang gw dukung dari awal ... dah cantik, ga sombong pula .. jago lagi ,, waktu itu lagi sakit, eh kirain ga bisa, ternyata lagi sakit juga masih bisa mengeluarkan keahliannya. ayoo dukung mr.angel yah ....


Mr? Mrs kali bang

Kalo saya mah ga pernah nonton neeh acara dari awal, pulang ke rumah pasti dah setengah jalan, jadi ga ngikutin deh :?
"keep your smile"

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: THE MASTER

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 20:43

eh iya yah .. mrs.. hehehe .. maklum mata dah 25 watt nih ... hehe

aku juga klo nonton ga ampe abis .. biasanya ketiduran .. soalnya klo diikutin gila .. ampe jam 1 an .. padahal besok kan kita "ke sawah" lagi ... hehhehe ... mencari sesuap nasi dan setumpuk berlian ...

tapi kira-kira mas deddy tuh dibantu pake jin .. ato mang tenaga dia sendiri??
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
duabelas_juni
Sersan
Posts: 157
Joined: 28 Nov 2008, 21:17

Re: THE MASTER

Postby duabelas_juni » 05 Mar 2009, 20:50

andi043 wrote:eh iya yah .. mrs.. hehehe .. maklum mata dah 25 watt nih ... hehe

aku juga klo nonton ga ampe abis .. biasanya ketiduran .. soalnya klo diikutin gila .. ampe jam 1 an .. padahal besok kan kita "ke sawah" lagi ... hehhehe ... mencari sesuap nasi dan setumpuk berlian ...

tapi kira-kira mas deddy tuh dibantu pake jin .. ato mang tenaga dia sendiri??


Wallahu a'lam seh bang, saya juga kadang bingung :? tapi saya pernah liat di Global TV yang ngebongkar semua tentang sulap, ternyata semua cuma trik :roll:
"keep your smile"

User avatar
sakura
Letnan
Posts: 429
Joined: 21 Feb 2009, 20:48

Re: THE MASTER

Postby sakura » 05 Mar 2009, 21:00

Klo saya sich.... lebih suka Demian...
coz lebih unik trik2 sulapnya, plus masih muda, charming, gak neko2.. dan gak angkuh kayak Om Dedy....
So.. Friendly..

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: THE MASTER

Postby andi043 » 05 Mar 2009, 21:09

iya juga sich .. trik2 itu kan sering ditampilin di global TV ...

hmm .. pernah ketika saya lagi "maen" di kairo, trus mengikuti seminar yang diisi oleh penulis buku tentang JIn yaitu Muhammad Isa Dawud .. dan lebih hebatnya lagi yang membuat peserta seminar menjadi merinding adalah ... Jin itu berbicara melalui rekaman walkman 10 detik yang lalu. bahkan ada beberaa mahasiswa indonesia yang memiliki indra ke 6 untuk menjadi saksi klo jin itu ada disamping isa dawud, dan subahanallah benar2 ada. jadi kita semua kaget, karena jin nya juga ikut dalam seminar itu. nah ketika salah satu peserta seminar bertanya soal sulap. lalu dijawab oleh jinnya melalui isa dawud ... "David Coverfild bisa menembus tembok cina karena persetujuan antara jin setempat (penghuni tembok cina) dengan jin David Coverfild sendiri".

nah dari situ saya mengambil kesimpulan, mungkin ini mungkin yah .. sebagian pesulap2 exstrim itu menggunakan jin.
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-


Return to “Televisi”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest