Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Belajar dari pengalaman orang lain dalam menyelesaikan masalah keluarga Anda.
User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby andi043 » 03 Feb 2009, 18:12

Sumpah ... gw bingung saat ini ...

Juli 2007 adalah awal pertemuan aku dengan "L". Awal pertemuan kami hanya dekat di dunia maya. Sms dan telp2an juga menjadi bumbu kedekatan kami berdua. kita bertemu hanya beberapa kali. Tapi karena waktu itu dia mau nyusun skripsi akhirnya aku mundur, karena aku lihat dia sangat terobsesi sekali dengan kuliahnya. Yah karena "L" adalah sesosok yang sempurna dimataku bayangkan saja dia cantik, putih, pintar, baik, tidak matre. Satu hal yang buat aku salut dan bangga ma "L", dia tidak pakai jilbab tapi hati dan akhlaknya subhanallah sama dengan orang2 yang berjilbab. Dia malu membuka auratnya (dada, perut dan paha) di depan khayalak umum. Singkat ceritanya aku mundur dan tidak menghubunginya lagi.

Februari 2009 adalah awal kebimbangan hatiku muncul. Ketika aku online di YM ku, Sesosok bulu angsa yang pernah terbang tertiup angin dan jatuh dipangkuanku kini datang lagi terbang diatas kepalaku. Ingin Kutangkap bulu angsa itu tapi tak bisa kuraih. Entah hal apa yang membuat aku tak bisa meraihnya... yah "L" datang menyapaku "hi .. apa kabar?". Aku terkejut, lalu kubalas sapaannya "halo bulu angsa ... kabarku baik2 saja. kamu sendiri?". Lalu terjadilah percakapan diantara kami hingga 5-6 jam lamanya. Dalam awal percakapan kami, dia tidak tahu kalau aku sudah menikah beberapa bulan yang lalu. Lalu "L" mengajakku untuk mencoba melanjutkan hubungan itu. Bahkan "L" menantangku untuk berani dilamar olehku. Sifat yang dia miliki dulu, ternyata tidak lepas dari sosok tubuhnya yang indah. Setelah percakapan indah itu selesai, akhirnya aku memberanikan diri tuk mengatakan hal yang sebenarnya, kalau aku sudah menikah. "L" sangat terperanjat. dan percakapan kami terhenti hingga satu jam. Satu jam kemudian dia kembali lagi, dan tiba-tiba mengatakan "aku ga marah, aku ga kecewa, aku ga kesel denger klo kamu udah ... nikah. justru aku seneng ...". dari kata-katanya terlihat kalau dia kecewa..

nah yang buat aku bingun .. aku dan "L" sama2 ga tenang ... kita kontak lewat FS. karena takut ketahuan pasangan masing2... nah apa solusi yang bagus bro ... mohon pencerahannya ...
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby stankonia » 03 Feb 2009, 20:49

admintigercibinong wrote:...
nah yang buat aku bingun .. aku dan "L" sama2 ga tenang ... kita kontak lewat FS. karena takut ketahuan pasangan masing2... nah apa solusi yang bagus bro ... mohon pencerahannya ...

solusi yg bagus???
lo udh tau kok bro solusinya...
tinggal lo brani apa ga utk tegas sm diri lo sendiri, itu aja...
peace and out,

stankonia

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby idotkontji » 03 Feb 2009, 21:08

Setelah ada rencana thread ini akan dihapus...
Ternyata ada juga yang pakai... :)

Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Jawabannya: "Ya" selingkuh itu memang indah....
Seindah alasan seseorang untuk melakukannya...

Mas... membaca curhatannya di atas mungkin hal ini masih bisa dihindari.
Karena saya pikir konteks selingkuh di atas belum termasuk ke dalam
suatu penyakit laki2 yang harus disembuhkan... Karena memang ada seorang
laki2 berstatus menikah yang betul2 butuh psikiater untuk menyembuhkan
kebiasaannya berselingkuh.... :evil:

Saya akan bercerita, mudah2an bisa sedikit memberikan masukan dan advice...

Keluarga saya termasuk yang harmonis... Bapak saya (almarhum) adalah seseorang
yang memang berjiwa bisnis dan relasinya memang sangat banyak sekali.

Suatu saat Ibu saya mencium gelagat tidak beres atas kelakuan Bapak saya.
Bapak saya ternyata berselingkuh dengan seorang janda beranak satu relasi
bisnisnya juga.. pernah suatu saat Ibu saya dan saya melabrak si Janda itu ke rumahnya.
Saya waktu itu sangat-sangat masih kecil dan belum mengerti apa-apa.. tapi saya masih
sangat ingat kejadian itu... Kami melabrak ke rumah tersangka tengah malam hari dengan
dugaan Ibu saya, bahwa Bapak saya ada di sana. Ya, memang ternyata benar...

Keharmonisan keluarga saya jadi nggak karuan, Ibu jadi selalu pasang ancang2 kalo Bapak pergi
dengan alasan bisnis...dan pertengkaran yang tidak ada habisnya pun selalu saja terjadi.
Sungguh perasaan yang tidak megenakkan bagi Ibu saya pada saat itu. Juga bagi anak2nya. :cry:

Karena kemungkinan bertemu dengan si janda itu bisa saja terjadi lagi, secara si janda itu memang
teman bisnis Bapak saya, ibu selalu saja terlihat stres dan menangis... Bisa dibilang saat itulah saat-
saat yang saya sendiri tidak ingin merasakannya.. Keluarga seperti neraka saja...! Sebentar2 bertengkar
nggak karuan....

Ya, terlepas sudah atau belum memiliki anak, terlepas perselingkuhan itu diketahui oleh istri atau
tidak.. saya memberikan masukan bahwa perselingkuhan itu hanya akan mengakibatkan keluarga
menjadi hancur saja. Sekarang mungkin belum.. lihat nanti di saat Mas Andi harus berpura2
berperan menjadi seorang suami yang baik dan berperan menjadi seseorang yang mencintai wanita
selain istri Mas Andi sekarang...

Dan yang pasti tidak ada satupun wanita di dunia ini yang mau berbagi cintanya dengan wanita lain
apalagi dibanding2kan dengan kalimat di bawah ini.....

Yah karena "L" adalah sesosok yang sempurna dimataku bayangkan saja dia cantik, putih, pintar, baik, tidak matre. Satu hal yang buat aku salut dan bangga ma "L", dia tidak pakai jilbab tapi hati dan akhlaknya subhanallah sama dengan orang2 yang berjilbab. Dia malu membuka auratnya (dada, perut dan paha) di depan khayalak umum.


Dan.. apapun alasannya....

Semoga bisa memberikan sedikit masukan...
Maaf kalo ada kata2 yg tidak berkenan...

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby stankonia » 04 Feb 2009, 08:38

admintigercibinong wrote:...karena takut ketahuan pasangan masing2... nah apa solusi yang bagus bro ... mohon pencerahannya ...

knp lo mesti takut ketahuan??
pasti ada yg salah kan???

gw terganggu dgn mslh lo bro
gw pernah denger satu mslh persis kyk gini di radio

gini deh, gw pengen lo nanya ke diri lo sendiri
apa yg bt lo yakin dulu utk menikahi istri lo...

pikir dulu baik2 ya bro, jgn sampe lo menyia-nyiakan seseorang yg sgt mencintai lo
seseorang yg akhirnya berani utk mempercayakan hidup dan masa depannya sm lo...
peace and out,

stankonia

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby andi043 » 04 Feb 2009, 17:22

:oops: :oops: :oops:

waduh pada marah nih .. kan gue cuma butuh solusi .. bukan minta dimarahi ... :(

makasi yah atas saran-saran bro semua deh .. malem ini juga gw tolak dia .. dan minta si L tuk ga hubungi gw lagi .. soalnya gw takut hati ini berlabuh lagi ...

maafin gw istriku ..
maafin gw temen-temen...

makasih atas nasehatnya ...
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby idotkontji » 04 Feb 2009, 18:53

admintigercibinong wrote::oops: :oops: :oops:

waduh pada marah nih .. kan gue cuma butuh solusi .. bukan minta dimarahi ... :(

makasi yah atas saran-saran bro semua deh .. malem ini juga gw tolak dia .. dan minta si L tuk ga hubungi gw lagi .. soalnya gw takut hati ini berlabuh lagi ...

maafin gw istriku ..
maafin gw temen-temen...

makasih atas nasehatnya ...

Kami bukan marah, karena kenapa...
Seperti saya itu tadi...itulah perasaan saya ketika kami (Ibu saya dan anak2nya)
mengalami ujian ini atas perilaku Bapak saya yang berselingkuh dengan wanita lain.
Saya memberanikan mengutarakan ini semua karena bukan saya mengungkit2
kesalahan almarhum Bapak saya.. tapi hanya ingin lebih menunjukkan cerita nyata
atas dampak dari kejadian yang sama seperti mas Andy utarakan...

Maaf mas Andy... semoga hal ini juga bisa menjadi suatu pengalam bagi orang lain
yang membacanya... Semoga pembicaraan kita ini bisa memberikan masukan dan
sedikit wejangan....

Karena saya yakin akan ada orang yang mengambil hikmah dan pelajaran atas apa
yang kita bicarakan di sini.... Amin...

User avatar
stankonia
Letnan
Posts: 445
Joined: 01 Nov 2008, 17:28

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby stankonia » 04 Feb 2009, 20:25

admintigercibinong wrote:...
waduh pada marah nih .. kan gue cuma butuh solusi .. bukan minta dimarahi ... :(
...

yee... sapa yg marah
kita semua sayang kok sm mas andy, hahahahaa... (I can't believe I just said that, hahahaa..)

kisah yg gw denger di radio itu kisah nyata
dan di akhir cerita itu, si pria menyesal, sangat2 menyesal menyia2kan istri dan anaknya
dan nyaris bunuh diri...
admintigercibinong wrote:...
Yah karena "L" adalah sesosok yang sempurna dimataku bayangkan saja dia cantik, putih, pintar, baik, tidak matre. Satu hal yang buat aku salut dan bangga ma "L", dia tidak pakai jilbab tapi hati dan akhlaknya subhanallah sama dengan orang2 yang berjilbab. Dia malu membuka auratnya (dada, perut dan paha) di depan khayalak umum...

srgkali kita tertipu oleh penampilan luar saja
gw ga blg si "L" mungkin bgitu,
tp yg jelas, si "L" udh bukan bagian lo lg bro, hehehehe...
giliran dong, msh byk yg msh jomblo di sini, hihihihi...
peace and out,

stankonia

User avatar
andi043
Sersan
Posts: 204
Joined: 14 Dec 2008, 10:29

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby andi043 » 04 Feb 2009, 21:27

8-) 8-)

yah paling enggak orang bisa baca thread ini dah ambil pelajaran .. sapa tau bisa ambil keputusan kayak gw. alhmd td gw dah chat ma dia ... dan kita selesaikan semua secara baik-baik. alhasil kita senang sama2 terbuka dan saling jujur. dan dia juga ga akan mau ganggu rumah tanggaku lagi. tapi tuk jadi temen dia mau dan dia ga mau kehilangan aku sebagai temannya. dia berharap bisa mengundangku diacara pernikahannya nanti jika menemukan seseorang yang bisa membuat dia bahagia ...

:? :? :?

mau di oper gitu kayak bola .. wedeeh ... ogah deh .. hmm klo selera dia sesusai yah mungkin dia mau aja.. yang jelas orang yang dapetin dia sangat beruntung banget .. Moga Allah menjodohkan dia dengan orang2 yang sesuai dengan keinginannya, amin.....

btw, stock gw masih ada dua cwe lagi nih klo mau :twisted: tapi yah gitu mereka cwe2 benr .. alias ga suka dijamah .. :o
BLACK SILVER

4 ND 1 -043-

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby idotkontji » 04 Feb 2009, 21:52

Ya.. Alhamdulillah kalo masalah ini nggak berlarut2...
Saya salut deh sama mas Andy sudah bisa bertindak
sangat arif....

Masih ada 2 cewe lagi... :!: :?:
Semoga nggak nambah 2 thread lagi ya... :lol:

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Benarkah SELINGKUH Itu INDAH??

Postby coldfusion » 12 Feb 2009, 20:14

Klo dari gw no comment deh.. gw juga ga ngerti soalnya.. bingung.. mungkin ga bisa dipublish disini.. hiks..hiks..harus H2H ...
regards,
coldfusion


Return to “AADK (Ada Apa Dengan Keluarga)”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest