KAWIN KONTRAK???

Belajar dari pengalaman orang lain dalam menyelesaikan masalah keluarga Anda.
User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: KAWIN KONTRAK???

Postby IchaChunyhinz » 26 May 2009, 12:26

kawin kontrak???
tujuannya apa tuh???
tergantung tujuannya...

tp kynya sih tujuannya ga bener tuh...

ga setuju ah ma kawin kontrak...

mendingan kumpul kebo ajah sekalian :p
suka sama suka..
ga ada paksaan di salah satu pihak....

trus klo kontraknya slese,
jd sampah deh...
habis manis sepah dibuang T.T
perih T.T
ImageImage

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: KAWIN KONTRAK???

Postby efriel » 26 May 2009, 14:00

IchaChunyhinz wrote:
mendingan kumpul kebo ajah sekalian :p
suka sama suka..
ga ada paksaan di salah satu pihak....


kalo yang ini emang enak campur nikmat sih...
cuma lebih baik kenikmatan itu kita patenkan dan syahkan
iya ga... hehe...
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: KAWIN KONTRAK???

Postby IchaChunyhinz » 26 May 2009, 14:30

efriel wrote:
IchaChunyhinz wrote:
mendingan kumpul kebo ajah sekalian :p
suka sama suka..
ga ada paksaan di salah satu pihak....


kalo yang ini emang enak campur nikmat sih...
cuma lebih baik kenikmatan itu kita patenkan dan syahkan
iya ga... hehe...

kan dari pada kawin kontrak :lol: :lol: :lol: :lol:

wah bahasa mu mod....

dipatenkan :ugeek:
ImageImage

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: KAWIN KONTRAK???

Postby efriel » 26 May 2009, 14:52

IchaChunyhinz wrote:kan dari pada kawin kontrak :lol: :lol: :lol: :lol:

wah bahasa mu mod....

dipatenkan :ugeek:


kalo dibanding2kan ga ada abisnya,
kalo kumpul kebo lebih baik dari kawin kontrak.. berarti
kawin kebo lebih baik lagi...... :lol: :lol:
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
IchaChunyhinz
Letnan
Posts: 280
Joined: 28 Apr 2009, 13:29

Re: KAWIN KONTRAK???

Postby IchaChunyhinz » 26 May 2009, 15:37

efriel wrote:
kalo dibanding2kan ga ada abisnya,
kalo kumpul kebo lebih baik dari kawin kontrak.. berarti
kawin kebo lebih baik lagi...... :lol: :lol:

bener juga :lol:

seru kali yah :lol:
ImageImage

User avatar
Indra16
Pramuka
Posts: 7
Joined: 21 May 2010, 11:09

Re: KAWIN KONTRAK???

Postby Indra16 » 21 May 2010, 13:56

ga stujulah....kacian kacian kacian.... 8-) 8-) 8-)


Return to “AADK (Ada Apa Dengan Keluarga)”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest