Kaki 5 - Lima

Forum unek-unek terhadap pelayanan instansi pemerintahan kota Cibinong dan Bogor atau pelayanan Bank atau pelayanan Jasa Individual atau Perusahaan yang tidak memuaskan. Sharing juga tentang sarana dan prasarana Pemerintah Kota dan lingkungan hidup yang rusak dan terbengkalai di kota Cibinong-Bogor dan sekitarnya. Kritik dan saran dibuka di forum ini guna untuk memperbaiki dan mengembangkan pelayanan terhadap kita selaku warga dan customer.
Forum rules
Kritik hanya disajikan dalam bahasa yang sopan.
User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: Kaki 5 - Lima

Postby Arya. W » 04 Jan 2009, 02:37

atha wrote:menertibkan PKL 5...?!
ANGET - ANGET TAI AYAM,
bentar digusur, bentar balik, LAMA LAGI GUSURNYA...!!!
CASE CLOSED...!!!



itu dia yang selalu jadi kendala!!!

ga ada yang bisa mastiin seberapa lama pkl

akan di rumahkan!!!!! ( kaya karyawan aja)...

toh meski sering di gusur akhirnya mereka kembali ngelapak lagi!!!

kayaknya kesadaran qta dech yang bisa merubah itu semua!!!

CARANYA????????

yach qta mengurangi pola berbelanja qta di pkl

klo qta da ga belanja di pkl

ada kemungkinan pkl akan berkurang,,( lah wong dagangannya ga ada yang beli)

dan nasib pkl mungkin akan serupa dengan dodol cibinong "alias punah"..

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 04 Jan 2009, 02:51

Mas arya bisa aja nyambung2in sama dodol cibinong
yang terbilang sekarang udah nggak ada gaungnya lagi...

Untuk menghilangkan daya beli masyarakat sama PKL...
mmm... nggak tahu tuh mereka bisa apa nggak.
Tapi kalo cara ini dilakukan secara massal sih bisa saja
tapi kendalanya ya itu... dagangan mereka kan dagangan
yang dibeli oleh kalangan kita (kita? Muuf yang nggak doyan
beli di PKL), Tempatnya yang memang "strategis" di pinggir
jalan itu jadi salah satu tempat yang mudah dijangkau, selain
mungkin harganya yang masih bisa di-'goyang'.

User avatar
coldfusion
Site Admin
Posts: 501
Joined: 09 Nov 2008, 08:15

Re: Kaki 5 - Lima

Postby coldfusion » 12 Jan 2009, 23:29

mas dod.. apanya yang bisa digoyang, lah wong bli DVD aja sepuluh rebu perak ga bisa kurang.. :(
regards,
coldfusion

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 13 Jan 2009, 12:38

coldfusion wrote:mas dod.. apanya yang bisa digoyang, lah wong bli DVD aja sepuluh rebu perak ga bisa kurang.. :(

Hehehe.. cari langganan mas coldfusion...
nanti deh akikah anter... 8-)

User avatar
rahman
Sersan
Posts: 137
Joined: 10 Jan 2009, 01:07

Re: Kaki 5 - Lima

Postby rahman » 14 Jan 2009, 05:34

waduuuhhh,,,,

sayangnya saya bkan org cibinong, dan ga pernah ke cibinong.. :P :P

tapi "ini si sekedar share aja" ....

klo di tempat tinggal saya Pekanbaru, khususnya "Panam"

memang ada PKL nya tpi kekna mreka ga membuat kemacetan dech...

alna mreka berjualan di tepi trotoar, ato plg banter mreka di trotoar,,,,,

malah yg sring membuat kemacetan pemuda setempat, yang ugal2an ga jelas....

BTW, kota cibinong sperti apa sech mas gris besarnya :?: :?:
i can't be perfect,,,
peace and explore...

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 14 Jan 2009, 16:24

rahman wrote:waduuuhhh,,,,

sayangnya saya bkan org cibinong, dan ga pernah ke cibinong.. :P :P

tapi "ini si sekedar share aja" ....

klo di tempat tinggal saya Pekanbaru, khususnya "Panam"

memang ada PKL nya tpi kekna mreka ga membuat kemacetan dech...

alna mreka berjualan di tepi trotoar, ato plg banter mreka di trotoar,,,,,

malah yg sring membuat kemacetan pemuda setempat, yang ugal2an ga jelas....

BTW, kota cibinong sperti apa sech mas gris besarnya :?: :?:

Secara garis besar sih cukup maju dengan diiringi pembangunan fasilitas2 umum
yang sekarang lagi (kayaknya) "gembor2an" sana-sini bangun-membangun bangunan.

Dari segi kebersihan sendiri juga cukup lah...
Tapi ya itu, kita sedang concern sama PKL yang menyita badan jalan yang seharusnya
untuk kendaraan berlalu-lalang itu cukup bahkan sangat nyaman apabila badan jalan
tidak tersita oleh keberadaan PKL.

PKL di cibinong mangkal di sepanjang pertigaan ( T )yang masing-masing alurnya
terdapat 2 buah ruas jalan. Satu ruas jalan hanya cukup untuk satu badan mobil. Masalahnya
angkot2 sering juga ngetem nyari penumpang di depan lapak PKL tersebut. Seharusnya
angkot2 ini bisa lebih leluasa memakai bahu jalan yang dipakai para PKL ini, jadi setidaknya
meski angkot2 sering ngetem tidak akan mengganggu kendaraan di belakangnya.

Kami selaku warga yang pastinya selalu menggunakan jalan raya tersebut menjadi sangat terganggu.
Kami hanya berpikir tidak adakah PEMDA cibinong-bogor yang concern terhadap keberadaan PKL ini.
Sempet juga komplain sama salah satu situs resmi kota Bogor. Tapi entahlah...

User avatar
rahman
Sersan
Posts: 137
Joined: 10 Jan 2009, 01:07

Re: Kaki 5 - Lima

Postby rahman » 15 Jan 2009, 07:28

owh klo dilihat dri gris bsarnya,,,,,

brarti bedanya cma diluas ruas jlnnya aja ..... :) :)

dan tata kota,, mungkin itu nunggu pemilu aja kalee mas, bru ditangkapi,,,,

di pekanbaru sech klo dah deket pemilu,,, protes masyarakat bru ditangkapi....

klo ga kek ga terjadi sesuatu,,,,,, :twisted: :twisted:
i can't be perfect,,,
peace and explore...

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 15 Jan 2009, 10:12

rahman wrote:owh klo dilihat dri gris bsarnya,,,,,

brarti bedanya cma diluas ruas jlnnya aja ..... :) :)

dan tata kota,, mungkin itu nunggu pemilu aja kalee mas, bru ditangkapi,,,,

di pekanbaru sech klo dah deket pemilu,,, protes masyarakat bru ditangkapi....

klo ga kek ga terjadi sesuatu,,,,,, :twisted: :twisted:

Ok.. thx... we'll see.... :)

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Kaki 5 - Lima

Postby efriel » 15 Jan 2009, 11:45

Image

PKL oh PKL
kalo turun hujan, air akan tersumbat karena sampah-sampah bekas PKL menyumbat aliran menuju lubang parit
sehingga akan menimbulkan genangan yang cukup menggangu pejalan kaki....
padahal kalo tertib pejalan kaki bisa menikmati fasilitas trotoar yang disediakan pemerintah kota yang pembangunannya diambil dari pajak masyarakat setempat.....
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
rahman
Sersan
Posts: 137
Joined: 10 Jan 2009, 01:07

Re: Kaki 5 - Lima

Postby rahman » 15 Jan 2009, 21:27

efriel wrote:PKL oh PKL
kalo turun hujan, air akan tersumbat karena sampah-sampah bekas PKL menyumbat aliran menuju lubang parit
sehingga akan menimbulkan genangan yang cukup menggangu pejalan kaki....
padahal kalo tertib pejalan kaki bisa menikmati fasilitas trotoar yang disediakan pemerintah kota yang pembangunannya diambil dari pajak masyarakat setempat.....


wew, klo ene mah PKL nya perlu di kasih peringatan tuh mas,,,

masa sampah sendiri ga mau dibersihin sech.....
i can't be perfect,,,
peace and explore...


Return to “Maaf, saya Mau Lapor!”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest