Kaki 5 - Lima

Forum unek-unek terhadap pelayanan instansi pemerintahan kota Cibinong dan Bogor atau pelayanan Bank atau pelayanan Jasa Individual atau Perusahaan yang tidak memuaskan. Sharing juga tentang sarana dan prasarana Pemerintah Kota dan lingkungan hidup yang rusak dan terbengkalai di kota Cibinong-Bogor dan sekitarnya. Kritik dan saran dibuka di forum ini guna untuk memperbaiki dan mengembangkan pelayanan terhadap kita selaku warga dan customer.
Forum rules
Kritik hanya disajikan dalam bahasa yang sopan.
User avatar
atha
Kopral
Posts: 62
Joined: 18 Dec 2008, 13:43

Re: Kaki 5 - Lima

Postby atha » 30 Dec 2008, 09:28

Kaki 5, oh kaki 5...
pagi - pagi mau berangkat kantor,
jalanannya udah rame sama mereka lagi...
they're back...!!

hopeless deh! :(
ImageDo you know you're unlike any other?

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 30 Dec 2008, 11:24

atha wrote:Kaki 5, oh kaki 5...
pagi - pagi mau berangkat kantor,
jalanannya udah rame sama mereka lagi...
they're back...!!

hopeless deh! :(


Yups... jangankan tadi pagi...
setelah wapres JK plg dari menghadiri tabligh akbar di CTC aja,
tengah malemnya di pasar cibinong mereka pada nongol lagi....
:lol: :lol: :lol:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Kaki 5 - Lima

Postby efriel » 30 Dec 2008, 15:23

idotkontji wrote:
atha wrote:Kaki 5, oh kaki 5...
pagi - pagi mau berangkat kantor,
jalanannya udah rame sama mereka lagi...
they're back...!!

hopeless deh! :(


Yups... jangankan tadi pagi...
setelah wapres JK plg dari menghadiri tabligh akbar di CTC aja,
tengah malemnya di pasar cibinong mereka pada nongol lagi....
:lol: :lol: :lol:


untung pak wapres dompetnya ga ketinggalan di lapangan CTC tapi kalo ketinggalan trus balik lagi
pasti kaget karena dikagetin pasar kaget yang bener-bener ngagetin,

pasti komentar "barusan kan tadi sepi, pir" tanya pak wapres ke pak supir.
pak supir menjawab "saya juga ndak tau tuh pak", jawab pak supir...
pak wapres merasa puas dan berkata "ya sudah lanjutkan saja, kita ambil dompet saya yang tertinggal"..
dan para pedagang kaki lima bersorak...ada yang menyahut... "hidup pak wapres..." .dan ada juga yang bersahut "sayur...sayur...".

loh kok jadi cerpen...

BTT ternyata dikunjungi pak wapres cibinong jadi teratur... kalo begini terus mudah mudahah pak wapres mau mengurusi cibinong, kira kira mau ga ya... pak wapres jadi camat cibinong, maksudnya supaya tertib seperti malam tablig..tahun baru kemarin..

apa camat cibinong yang jadi wapress.. jangan deh nanti monas banyak PKLnya lagi.... :lol:
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
jang_kasep
Kopral
Posts: 107
Joined: 01 Dec 2008, 14:48

Re: Kaki 5 - Lima

Postby jang_kasep » 30 Dec 2008, 15:45

Sayang banget yahh padahal moment kaya kemaren itu bisa dijadiin pijakan awal untuk bersihin atau istilah halusnya memanajerialisasi (ada ga sih istilah itu???) Harusnya seudah dibersihin itu jalan di sekitar pasar, pa bup langsung melarang tegas si PKL jualan di jalan, atau dibuat aturan untuk para PKL supaya ga ngeganggu ketertiban dan kenyamanan pemakai jalan lain. :x

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 30 Dec 2008, 16:04

jang_kasep wrote:Sayang banget yahh padahal moment kaya kemaren itu bisa dijadiin pijakan awal untuk bersihin atau istilah halusnya memanajerialisasi (ada ga sih istilah itu???) Harusnya seudah dibersihin itu jalan di sekitar pasar, pa bup langsung melarang tegas si PKL jualan di jalan, atau dibuat aturan untuk para PKL supaya ga ngeganggu ketertiban dan kenyamanan pemakai jalan lain. :x


Pengen tahu gosipnya nggak? Ada yang ngogosip katanya PKL di cibinong
dengan nyaman karena gaji polisi wilayah II Cibinong rendah alias kecil?
Ada hubungannya nggak sih?
Pikir sendiri aja ya... :lol:

User avatar
Arya. W
Sersan
Posts: 159
Joined: 29 Oct 2008, 21:17

Re: Kaki 5 - Lima

Postby Arya. W » 30 Dec 2008, 16:24

Mungkin ga yach Pemda menerapkan peraturan baru????

yang bisa menjadikan Cibinong ini kembali menjadi lebih baik???

saya berharap sich ada kesepakatan bersama antara Penda dan PKL, untuk mengembalikan slogan dari BOGOR TEGAR BERIMAN,
Apa iya Cibinong yang menjadi ibu kota Bogor ini, telah melupakan citra kota yang BErsih, Rapi, Indah, dan nyaMAN????

apa iya harus menunggu wapres datang baru ada penertiban????

ga banget dech rasanya..

Atau mingkin Pemda ga mampu menertibkan warganya sendiri???

saya juga ga tau!!!

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 30 Dec 2008, 16:47

Arya. W wrote:Mungkin ga yach Pemda menerapkan peraturan baru????

yang bisa menjadikan Cibinong ini kembali menjadi lebih baik???

saya berharap sich ada kesepakatan bersama antara Penda dan PKL, untuk mengembalikan slogan dari BOGOR TEGAR BERIMAN,
Apa iya Cibinong yang menjadi ibu kota Bogor ini, telah melupakan citra kota yang BErsih, Rapi, Indah, dan nyaMAN????

apa iya harus menunggu wapres datang baru ada penertiban????

ga banget dech rasanya..

Atau mingkin Pemda ga mampu menertibkan warganya sendiri???

saya juga ga tau!!!


Yang pasti mah kita sebagai warga kalo merasa punya saran dan kritik
mampu dengan tegas beramai2 dan bermufakat bahwa hal ini memang
mengganggu lingkungan di cibinong.

kalo kita cuman bisa ngomong doang tapi nggk ada reaksi dari
kita ya percuma... gaungkan dong saran dan kritik kalian
di berbagai media, blog atau situs dan forum seperti forum .cibinong.net ini.
Kalo memang banyak massa yang pengen perubahan akan kebersihan
dan keteraturan kota cibinong saya yakin aparat2 yang notabene mengambil
keuntungan dengan adanya PKL-PKL ini bakalan maluuuuuuu......

syukur2 ada yang mau nemenin saya demo di jalan... :lol: :lol: :lol:

User avatar
efriel
Site Admin
Posts: 391
Joined: 29 Oct 2008, 13:36

Re: Kaki 5 - Lima

Postby efriel » 30 Dec 2008, 21:48

idotkontji wrote:
jang_kasep wrote:Sayang banget yahh padahal moment kaya kemaren itu bisa dijadiin pijakan awal untuk bersihin atau istilah halusnya memanajerialisasi (ada ga sih istilah itu???) Harusnya seudah dibersihin itu jalan di sekitar pasar, pa bup langsung melarang tegas si PKL jualan di jalan, atau dibuat aturan untuk para PKL supaya ga ngeganggu ketertiban dan kenyamanan pemakai jalan lain. :x


Pengen tahu gosipnya nggak? Ada yang ngogosip katanya PKL di cibinong
dengan nyaman karena gaji polisi wilayah II Cibinong rendah alias kecil?
Ada hubungannya nggak sih?
Pikir sendiri aja ya... :lol:



kalo kecil gak mungkin banyak yang minat ditambah masuknya susah...
mungkin harus tambah lagi aparat seperti
camrry eh kamra yang dulu berjasa menertibkan rakyat.. dll
Regards,
Efriel Elyasa
Lovely Seleb Administrator...

Make visit today...

http://www.stovia.com
http://www.pagehook.com
Web Pasar Saham Terkini
Your Elite Organizer

User avatar
atha
Kopral
Posts: 62
Joined: 18 Dec 2008, 13:43

Re: Kaki 5 - Lima

Postby atha » 31 Dec 2008, 11:59

menertibkan PKL 5...?!
ANGET - ANGET TAI AYAM,
bentar digusur, bentar balik, LAMA LAGI GUSURNYA...!!!
CASE CLOSED...!!!
ImageDo you know you're unlike any other?

User avatar
idotkontji
Site Admin
Posts: 2430
Joined: 29 Oct 2008, 20:21

Re: Kaki 5 - Lima

Postby idotkontji » 31 Dec 2008, 15:04

atha wrote:menertibkan PKL 5...?!
ANGET - ANGET TAI AYAM,
bentar digusur, bentar balik, LAMA LAGI GUSURNYA...!!!
CASE CLOSED...!!!


Wakakakak... mas atha udah minta ditutup aja...
Ya, mudah2an dengan adanya saran dan kritik
di forum ini ada pihak2 yang bisa menyampaikan
aspirasi kita ini, atau mungkin kita jadi terdorong
untuk menjadi pihak yang ingin menggalakkan pembersihan PKL
dengan opini pemindahan para PKL ke tempat yang
tidak mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.


Return to “Maaf, saya Mau Lapor!”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest