Search found 44 matches

by mc Mile c
19 Mar 2009, 11:07
Forum: Cinta Itu...
Topic: apa first love itu.........
Replies: 26
Views: 1966

Re: apa first love itu.........

ehmm,, bener jg tuh.. 1st love bkn berarti pacar pertama khan ?? ;) Klo first love itu pacar pertama,,,ehmm,, pasti'lah masih teringat di memory kita,,walaupun mungkin hadir'nya hanya sebatas kenangan saja.. dan ga berkembang seiring perjalanan waktu... (klo gw c seperti itu),,mungkin sudah mulai te...
by mc Mile c
19 Mar 2009, 10:37
Forum: Dunia Internet (Umum)
Topic: Perusahaan Indonesia Mulai Anggap Facebook 'Ancaman'
Replies: 15
Views: 1871

Re: Perusahaan Indonesia Mulai Anggap Facebook 'Ancaman'

ooww,,, iya tuh... gw baca jg... bahkan berita'nya gw repost ke tmn gw yg gawe di PT. Telkom luar kota.. Di berita'nya c bilang, baru di PT. Telkom Bandung yg mengharuskan karyawan'nya memiliki account FB & Blog... karena dr fasilitas2 ini bisa meningkatkan produktivitas kerja.. Tujuan'nya tak l...
by mc Mile c
06 Jan 2009, 11:05
Forum: Cerita Kita
Topic: Suara sepatu wanita di RS Sumedang
Replies: 22
Views: 2529

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

:o :o :o Masa c ??... :roll: Apa iya di setiap RS pasti ada cerita setan'nya ??... :?: Justru bukan'nya kita yg klo dtg ke RS jd "Setan'nya"...hehehe... :lol: :lol: :lol: :mrgreen: :twisted: ya ga dong Bung Dods,,,masa gw trauma sih.. hehehe :D justru gw semakin "penasaran"... hi...
by mc Mile c
04 Jan 2009, 13:47
Forum: Cerita Kita
Topic: Suara sepatu wanita di RS Sumedang
Replies: 22
Views: 2529

Re: Suara sepatu wanita di RS Sumedang

..WAH.... SERU juga tuh Dods.... !!!
..so,,kpn Qt jln2 ke RS Sumedang ?.. yach,, klo ga dapat si Pemilik Sepatu Hak tinggi itu,,paling ngga gw bisa Hunting Bidan Muda atau Perawat yg lg PKL gitu... hehehehe :D :lol: :lol: :lol: :lol: :D
by mc Mile c
15 Dec 2008, 20:02
Forum: Tips dan Info Kesehatan
Topic: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?
Replies: 9
Views: 1215

Re: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Ehm...ehmm...mau comment apa yaa.... :oops: :oops: :oops: Nah entu yang saya bingung dari kemaren takut nyrempet2 gitu deh... nanti malah manjaaaang.... wah... anak2 forum tahu sendiri doyan nih postingan kayak gini... apalagi mas mc mile c sendiri... http://i307.photobucket.com/albums/nn293/emoniz...
by mc Mile c
15 Dec 2008, 19:47
Forum: Tips dan Info Kesehatan
Topic: 10 Anggapan Salah Tentang Penyakit Mata
Replies: 6
Views: 982

Re: 10 Anggapan Salah Tentang Penyakit Mata

Mata bayi baru lahir tak mungkin tertular penyakit kelamin ibunya.

lagian tuh Bayi.... NgapaiN pula ngintipin punya Ibu'nya sendiri ?? jadi aj kena penyakit mata... :lol: :lol: :lol: :lol:
..Gak nyambung bgt ya...& OOT.... Hahahahahaha :lol: :lol: :lol: :lol:
by mc Mile c
13 Dec 2008, 22:17
Forum: Tips dan Info Kesehatan
Topic: Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?
Replies: 9
Views: 1215

Fakta, Atau Hanya Mitos Ya?

Dalam dunia seks, kerap kali di jumpai pemahaman-pemahaman yang salah. Pemahaman ini biasanya didapat dari mitos-mitos yang beredar di sekitar kita. Berikut beberapa fakta dan mitos tentang seks. Pria Botak Lebih Kuat di Ranjang Fakta. Testosteron sangat berhubungan dengan kerusakan rambut, bisa dik...
by mc Mile c
07 Dec 2008, 12:39
Forum: Cinta Itu...
Topic: 25 Tanda Orang Tergila2 Dengan Anda
Replies: 12
Views: 1191

Re: 25 Tanda Orang Tergila2 Dengan Anda

eehmm,, jadi'in 26 Tanda Orang Tergila2 Dengan Anda.....aahh.... :D 26. Orang tersebut mau melakukan apa saja yg Anda suruh atau Anda ingin'kan..meskipun itu adalah Perbuatan yg konyol & bodoh... :lol: :lol: :lol: ..... Btw, gmn klo Postingan ini semakin di lanjut ?...Khan seru juga tuh... ( Ben...
by mc Mile c
07 Dec 2008, 10:20
Forum: Jokes
Topic: Interview..(maaf klo kurang lucu)
Replies: 6
Views: 534

Re: Interview..(maaf klo kurang lucu)

...Gmn Pak coldfusion,,karyawan'nya sudah bnyk yg di terima ??... :lol: :lol:
..Sekarang senang dong Pak... Bisa buat komunitas "orang saraf" di kantor... :lol: :lol: :lol: :lol:
by mc Mile c
05 Dec 2008, 10:31
Forum: Jokes
Topic: Di kutip Dari Cerita Oh mama Oh papa
Replies: 5
Views: 925

Re: Di kutip Dari Cerita Oh mama Oh papa

:lol: :lol: :lol: ... Hahaha .... kasihan jg ya si Djie itu... Ada pula orang yg sempat meremas-remas tubuh'nya atau menjilati tubuh'nya dahulu,baru di pake deh... fuihh...Nyelip di lidah... Maka'nya mas...lain kali klo mo "pake" cari yg "Filter" aj...khan udah ada "pengaman...

Go to advanced search