Search found 15 matches

by agito123
13 Mar 2010, 00:14
Forum: Maaf, saya Mau Lapor!
Topic: Mancing di setu Cikaret
Replies: 10
Views: 3427

Re: Mancing di setu Cikaret

idotkontji wrote:Sayah mah gak pernah mancing, pengen tahu rasa serunya kalo dapet ikan...
hihhi,,


pasti seruu dah tapi hobi aja jangan dibuat sambilan hehe
by agito123
05 Mar 2010, 22:14
Forum: Photography
Topic: Adakah Komunitas Fotografi di Cibinong-Bogor
Replies: 61
Views: 7141

Re: Adakah Komunitas Fotografi di Cibinong-Bogor

efriel wrote:Kalo fasih memakai kamera ini sih berarti udah bukan pemula lagi donk,

Image


hehe ga fasih hanya sedikit terbiasa hehehe
by agito123
05 Mar 2010, 22:07
Forum: Maaf, saya Mau Lapor!
Topic: Mancing di setu Cikaret
Replies: 10
Views: 3427

Re: Mancing di setu Cikaret

Agita & bunga kayaknya emang expert2 mancing neh... Boleh tuh... kita k pemancingan Bunga aja tuh yg di Jonggol.. yuk yuk yuk... wah aye mah biasa aja bang hehehe.. udah pernah mancing bareng, Agid : ikannya buanyak banget gw : 1 biji, itu juga nyemplung lagi ke kolam... hiks..hiks.. http://emo...
by agito123
22 Feb 2010, 14:46
Forum: Maaf, saya Mau Lapor!
Topic: Mancing di setu Cikaret
Replies: 10
Views: 3427

Re: Mancing di setu Cikaret

ayo bro ane juga sering mancing nih,, dulu zaman sd gw sering dapet ikan nila di setu depan bank jabar pemda, tapi gak berlangsung lama para pemancing dah jarang diliat di daerah pemda.. kemaren baru mancing di Jangari cirata gile bener obyek wisatanya dah mantab + ikan yang melimpah.. kapan2 mancin...
by agito123
07 Feb 2010, 23:47
Forum: Artikel Bebas
Topic: Tips Main di Warnet Gratis
Replies: 11
Views: 1420

Re: Tips Main di Warnet Gratis

sayang ga guna ditempat gw hehehe
cuz setiap nama pengguna dicatet jam masuknya pake kertas (Jadul wkakakak)
paling cuman dapet AC gratis (Angin Cepoi-cepoi), & WC gratis :lol: :lol:
by agito123
07 Feb 2010, 23:42
Forum: Ragam Berita dan Event
Topic: Adu Skill Roy Suryo Vs Ruby
Replies: 3
Views: 938

Re: Adu Skill Roy Suryo Vs Ruby

siape yg menang pak?
mudah2an bukan yang ngebobol yah hehehe
by agito123
07 Feb 2010, 23:36
Forum: Social Community
Topic: myspace
Replies: 16
Views: 2965

Re: myspace

idotkontji wrote:siap oom nnti kami tengokin deh... tq...


ok sama-sama bang
by agito123
07 Feb 2010, 23:34
Forum: Bikers
Topic: CHAPTER CBRiders CIBINONG
Replies: 7
Views: 1389

Re: CHAPTER CBRiders CIBINONG

coldfusion wrote:kayaknya kenal deh.. agito.. wkwkwkwkwkwkwkkw....


ya donk kan touring bareng waktu ntu hehehhehe mpe gempor wkakakka :lol: :lol:
by agito123
07 Feb 2010, 23:32
Forum: Ruang Tamu
Topic: punten, permisi kang
Replies: 6
Views: 1113

Re: punten, permisi kang

hehe ok abang abang mudah2an ni forum bisa ramai dan mengenal cibinong city lebih luas
by agito123
07 Feb 2010, 23:27
Forum: Promosi Band
Topic: hip hop lokal
Replies: 3
Views: 1050

Re: hip hop lokal

wew... keren oom saya minta unduh y oom.... Thanks.... ah biasa saja bang hehehe monggo :D Wow.. nice git... kyknya pernah denger ada yang nyayi dulu "aku wanita..ingin dicinta.. aku bukan teman lelakimuuu"... pasti tau kan git.. :oops: :oops: :oops: heheh jadi maluu ah dasar si akang ini...

Go to advanced search